menu melayang

Minggu, 03 Desember 2017

Cara Daftar CUG Telkomsel Community Komunitas Telkomsel Terbaru

Advertisement
Cara Daftar CUG Telkomsel Community Komunitas Telkomsel Terbaru seperti yang sudah dibahas sebelumnya bisa mengajukan semua nomor prabayar telkomsel mencakup kartu simpati, kartu as, kartu loop, kartu flash dan kartu telkomsel lainnya yang sudah diregistrasi atau sudah digunakan. Bagaimana dengan kartu yang baru saja dibeli di konter apakah bisa di Daftar ke CUG Telkomsel Community? bisa, dengan syarat kartunya sudah diregistrasi terlebih dahulu.

Cara Daftar CUG Telkomsel Community

Sales CUG (0852 0000 0285) tidak lagi menjelaskan apa itu Telkomsel Community karena hampir semua pelanggan telkomsel sudah memahaminya dan mengetahui keunggulan Telkomsel Community. Namun bagi teman teman yang baru saja atau ini yang pertama kali berkunjung ke blog sales cug ini maka sekilas kami jelaskan bahwa Telkomsel Community itu adalah sebuah komunitas telkomsel yang menikmati layanan sms gratis nelpon sms 24 jam tanpa batas pagi, siang dan malam cukup dengan pulsa 10.000/bulan. Sangat murah bukan? dan tentu saja anda mulai tertarik dan berminat untuk Daftar CUG Telkomsel Community hihihihi


Format Daftar CUG Telkomsel Community

Bagi teman teman yang berminata untuk menikmati layanan sms nelpon baik ke keluarga atau temannya maka silahkan menghubungi kontak sales cug 0852 0000 0285 atau bisa dengan ketik format berikut dan kirimkan ke nomor sms/wa tersebut

Nama-Mu #3 Nomor
@ Sales CUG 10K
Tanggal
Nomor HP 1
Nomor HP2
Nomor HP 3

Kirim ke 0852 0000 0285

Oya, diatas kami buatkan contoh yang didaftarkan 3 nomor. Jika seandainya mau dimasukkan ke Telkomsel Community itu ada 10 nomor maka masukkan 10 nomor. Namun nama tetap menggunakan nama anda.

Untuk hal hal yang belum jelas silahkan langsung konsultasikan dengan cs sales cug diatas. Oya. semakin banyak yang anda daftarkan maka semakin banyak pula orang yang akan anda telpon sepuasnya tanpa takut lagi kena potong pulsa.

Ayo buruan daftar selagi layanan sale cug telkomsel community masih ada dan tersedia. Sekian dulu artikel "Cara Daftar CUG Telkomsel Community Komunitas Telkomsel Terbaru" semoga bermanfaat dan salam HEBAT.

Sales CUG Telkomsel

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST